view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Janda Muda Tewas Tertabrak Kereta Api

Janda Muda Tewas Tertabrak Kereta Api

Written By tvberita.com on Tuesday 17 July 2012 | 15:51









KARAWANG, TVBERITA.com- Akibat tidak hati-hati saat melintasi perlintasan kereta, seorang perempuan berusia muda tewas tertabrak Kereta Api diperlintasan Kereta api depan Heaven, Karawang Jawa Barat. Kondisi tubuh korban mengalami luka yang sangat parah utamanya dibagian kepala yang hancur akibat hantaman Kereta Api. Kejadian itu sontak menjadi pusat perhatian warga sekitar . Sementara jasad korban saat ini dibawa ke RSUD Karawang untuk keperluan otopsi.

Menurut informasi yang didapatkan TVBerita.com dari pegawai Dinas Cipta Karya Karawang, Dedi Suhendi yang langsung menengok jenazah dikamar mayat RSUD Karawang mengatakan bahwa dirinya mengenal korban.” korban bernama Fitri usianya kira-kira 25-an lah, dia sehari-hari bekerja sebagai rekanan dari Dinas Ciptakarya Kabupaten Karawang. Namun saya tidak mengetahui persis kejadian kecelakaan tersebut.”terangnya.

Dilanjutkan Dedi, Korban merupakan janda muda yang memiliki dua anak dan berdomisili tak jauh dari kantor Dinas Bina Marga Karawang.” Anaknya 2 masih kecil-kecil kok, lagi pula disini dia tidak punya keluarga karena dia orang jauh kalau tidak salah dari Pekanbaru. Dan statusnya juga sudah bercerai dengan suaminya.”ujar Dedi kepada TVBerita.com.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, kecelakaan yang terjadi pada hari Selasa(17/7) pukul 13.30 WIB itu diduga akibat korban menyerobot palang pintu saat jalur kereta api belum aman. Mengingat, ada dua kereta api yang melintas secara bersamaan dijalur yang berbeda. Padahal, palang pintu belum dibuka namun korban nekat menerobos dan melintasi rel kereta. Tak ayal, tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

Sementara itu, menurut Sunyoto selaku Kapolsek Karawang Kota menyatakan bahwa korban tertabrak akibat menerobos jalur kereta api kendati palang pintu masih tertutup. namun hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan identitas jenazah mengingat korban tidak membawa tanda pengenal apapun.
(Fahmi Rukmana)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment