view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Karang Taruna Karawang Siap Amankan Investasi.

Karang Taruna Karawang Siap Amankan Investasi.

Written By tvberita.com on Wednesday 18 July 2012 | 15:38

KARAWANG, TVBERITA.com- Karang Taruna Kabupaten Karawang menyatakan akan selalu berada digaris depan guna mendukung kemajuan dan pembangunan Karawang. Utamanya yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat luas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jajang Sulaiman S, Sos selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Periode 2012-2016 yang baru saja dilantik di aula Husni Hamid kompleks Pemda Karawang Rabu(18/7). Dalam sambutannya, Jajang mengaku siap untuk mendukung dan mengamankan investasi bagi para investor yang ingin turut serta memajukan Karawang.” Karang Taruna Kabupaten Karawang akan senantiasa mengamankan dan menjaga iklim investasi bagi para pengusaha untuk menanamkan modal. Sehingga rakyat Karawangpun bisa ikut merasakan dampak positif dengan semakin maju dan berkembangnya Kabupaten yang kita cintai ini.”ujar Jajang.

Sementara itu, menurut Bupati Karawang H Ade Swara disela-sela sambutannya mengucapkan banyak terimakasih akan sumbangsih Karang Taruna selama ini yang telah ikut berkontribusi aktif dalam pembangunan Karawang.” Semoga dengan kepengurusan yang baru ini Karang Taruna akan semakin lebih baik lagi.”Harapnya.(Fahmi Rukmana)
Share this article :

1 comment:

  1. tolong hidupkan kembali karang taruna kecamatan yang ada di kecamtan karawang,,,

    ReplyDelete