view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mobil Sedan Kebakaran, Petugas Imigrasi Berhamburan

Mobil Sedan Kebakaran, Petugas Imigrasi Berhamburan

Written By tvberita.com on Wednesday 18 July 2012 | 02:06









KARAWANG, TVBERITA.com - Sebuah mobil sedan Hundai Warna Silver selasa 17/07/12) terbakar, saat berada diloaksi parkir kantor Imigrasi kabupaten Karawang Jawa Barat. Akibat kebakaran mobil tersebut, warga yang sedang membuat paspor dan petugas kantor Imigrasi berlarian berhamburan keluar, Karena panik.

Diduga kosleting arus pendek, sebuah mobil sedan mengalami kebakaran dibagian mesinnya, api dan asap hitam tebal tiba tiba kelur dari bagian kap mesinya dan kolong bagian depan mobil. Dalam peristiwa ini, sempat membuat warga panik yang sedang membuat paspor, maupun petugas imigrasi kabupaten karawang, mereka berhaburan keluar, karena kebakaran terjadi dihalaman pakir miliknya, bahkan petugas dari kejaksaan Negri karawangpun ikut keluar dari kantornya, mereka berdatangan karena lokasinya memang berdekatan.

Memadamkan api ramai ramai, petugas Imigrasi, Petugas kejaksaan negri karawang dibantu warga turun tangan, berusaha memadamkan api dengan menggunakan gas tabung kebakaran dari milik kantor imigrasi, petugas sempat dibuat panik karena mobil tersebut khwatir meledak dan menyambar mobil lainya, untuk mengatispasi agar api tidak merembet, sebagian petugas imigrasi dibantu warga setempat langsung memidahkan mobil lainya yang parkir dilokasi itu, khwatir terkena percikan api.

Dua unit mobil pemadam kebakarn Dari pemda karawang Sempat didatangkan kelokasi kejadian, namun kedua Damkar tersebut, tidak dipergunakan, karena api sudah dapat dijinakan oleh petugas imigrasi dan warga, dengan menggunakan tabung gas yang ada.

Mobil sedan yang kebakaran tersebut diketahui milik seoarang wanita muda, yang pada saat itu sipemiliknya sedang membuat paspor, namun etah mengapa, mobil yang diparkirkan dihalam kantor Imigrasi itu, tiba tiba kebakaran. Wanita muda pemilik mobil itu sempat menangis dan sempat telepon meminta bantuan dari pihak keluarganya. ketika mobilnya terbakar

Dalam musibah kebakaran tersebut, beruntung mobil tidak semuanya terbakar, hanya bagian mesinya saja yang ludes terbakar, diperkirakan kerugian materi mencapai belasan jutaan rupiah . (Fahmi Rukmana)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment