view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Kelompok Pelajar Di Karawang Saling Serang

Dua Kelompok Pelajar Di Karawang Saling Serang

Written By tvberita.com on Tuesday 17 July 2012 | 18:08

KARAWANG, TVBERITA.com-Lagi lagi dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Atas di Karawang Jawa Barat terlibat aksi tawuran. Mereka saling serang dengan menggunakan batu dan senjata tajam untuk saling melukai lawannya. Akibat ulah brutal mereka, para pengendara sepeda motor lebih memilih menghindar karena khawatir terkena lemparan batu yang dilemparkan kedua kelompok.

Aksi tawuran pelajar kali ini terjadi dijalan Ahmad Yani Karangpawitan Kecamatan Karawang Timur antara SMK Taruna Karya dengan SMK Bina Karya. Mereka saling serang dengan menggunakan senjata tajam berupa golok, samurai, gir motor dan menggunakan balok.

Tidak diketahui secara pasti penyebab terjadinya tawuran tersebut, namun kedua sekolah menengah kejuruan itu memang sering kali terlibat tawuran dikarenakan kedua sekolah sudah sejak dahulu menjadi musuh bebuyutan.

Tawuran antar pelajar tersebut tidak berlangsung lama, karena warga pengguna jalan yang jengkel dengan ulah kedua kelompok pelajar tersebut langsung membubarkan pelajar yang terlibat tawuran.
(Fahmi Rukmana)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment