view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Klinik Cantik Puspitarini Resmi Buka Cabang Dikabupaten Sukabumi

Klinik Cantik Puspitarini Resmi Buka Cabang Dikabupaten Sukabumi

Written By tvberita.com on Sunday 8 July 2012 | 21:25








SUKABUMI, TVBERITA.com - Menjaga penampilan agar terlihat cantik cakap dan awet muda adalah impian semua orang sungguh manusiawi, jika banyak orang mencari cara mewujudkannya, apalagi banyak salon dan kliknik kecantikan bermunculan dengan pelayanan beragam, salah satunya adalah klinik Puspitarini yang baru diresmikan dengan sarana peralatan tehnologi serba baru dan modern.

Klinik Puspitarini yang berlokasi dijalan Siliwangi N0.139 Cibadak sukabumi-Jawa Barat ini berada dibawah pengawasan Dr. Afin Dyah Hanung Tyas Maranti , Siap memberikan pelayanan perawatan yang terbaik dan teruji dan sehat, menurutnya menjadi cantik saja tidak cukup, tapi juga perlu tahu media, dan cara yang tepat.

Sebagai klinik kecantikan, klinik cantik Puspitarini melayani, perawatan wajah, kulit, seperti Toto aura, facial Ozone, Chemical Peeling. Facial dermabrasi, couter, body Contour, hair Growth, face Rejuvenation, Injeksi Anti oksidan, Filler dan Botox. klinik cantik Puspitarini ini, bukan hanya melakukan perawatan saja, tapi juga menerima konsultasi, yang ditangani langsung oleh Dr. Afin Dyah Hanung Tyas Maranti, atau yang biasa dipanggil Hanung Tyas.

Jika anda masuk Ke-klinik Puspitarini, anda akan langsung dilayani dengan service yang memuaskan, baik dari segi pelayanan, pengobatan, hingga - konsultasi. Pasilitas Klini cantik Puspitarini, dilengkapi oleh sarana peralatan Kecantikan terlengkap dan modern, baik perawatan wajah,maupun pelatan metode kulit.

Untuk perawatan kulit wajah, seperti facial Dermabrasi, perawatan yang dilakukan dengan cara pemijatan pada titik titik akupuntur, ditambah ozon dan dilakukan tindakan pengikisan sel mati terluar dengan menggunakan butiran berlian yang berguna untuk membantu menghilangkan garis garis halus, kerutan dan kerusakan kulit, flek, melasma.

Selain Facial Dermabrasi, body countour, injeksi pembentukan, pengencangan pada bagian tubuh yang diinginkan dan bersipat local, tekologi ini berguna untuk menghilangkan penimbunan lemak dan menghilangkan selulit. Untuk perawatan dan pengobatan Klinik Puspitarini memadukan penggunaan teknologi, obat dan rim perawatan yang teruji secara klinis.

Klinik Puspitarini juga menawarkan berbagai macam perawatan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari perawatan tangan dan kaki (hand and foot treatment), perawatan tubuh (body treatment), perawatan wajah (facial treatment), sampai perawatan rambut, dan harganyapun terjangkau.

Bagi anda yang tertarik untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh menjadi yang sehat, silahkan anda bisa datang ke Klinik Puspitarini yang berlokasi dijalan Siliwangi N0.139 Cibadak Sukabumi-Jawa Barat.(DD/WP)
Share this article :

1 comment:

  1. buka kliniknya jam berapa? tarif mikrodermabrasi berapa? Saya di sukabumi.

    ReplyDelete