view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Rumah Penadah Curanmor R4 Digerebek Polisi

Rumah Penadah Curanmor R4 Digerebek Polisi

Written By tvberita.com on Sunday 8 July 2012 | 21:51

CIANJUR, TVBERITA.com - Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Cianjur kota, 08/07/12 mengerebek sebuah rumah, di kampung Cibenda, Desa Cikaroya, kecamatan Warung Kondang, Cianjur, Jawa Barat. Dirumah yang dijadikan tempat mempreteli mobil curian ini, petugas mendapati barang bukti puluhan bagian perangkat mobil, serta barang hasil curian lainnya. Namun pemilik rumah, yang juga diduga penadah barang curian, melarikan diri saat mengetahui polisi dating.

Pengrebekan yang dilakukan petugas kepolisian Sektor Cianjur kota, pada jam jam 16.00 wib, setelah adanya laporan dari salah seorang pengemudi mobil box, yang kehilangan mobil bawaannya, saat diparkir di jalan Pangeran Hidayatullah, kecamatan Cianjur kota, Cianjur.

Setelah melakukan pengejaran selama satu malam, polisi akhirnya mengintai, sebuah rumah yang tertutup rapat dari pantauan warga. Didalam rumah ini, polisi mendapati mobil box terparkir didalam garasi.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan ternyata mobil box ini, mirip laporan dari salah seorang pemilik, setelah dibuka mobil box yang membawa alat alat kecantikan ini, sudah dalam keadaan kosong.

Petugas yang curiga dengan tempat ini, akhirnya kembali mengeladah seluruh isi rumah, yang juga berkedok sebagai tempat jual beli mobil dan motor.

Dari hasil penggeledahan, polisi akhirnya menemukan, berbagai macam body mobil, jok, pintu, audio musik yang sudah dpreteli, kunci mekanik, serta seperangkat alat las. bahkan polisi juga mendapati kunci leter T, yang digunakan pelaku untuk mencuri mobil.

Sementara itu, pemilik rumah yang di ketahui bernama Obuy, berhasil melarikan diri. Setelah dilakukan penggeladahan, polisi membawa seluruh barang bukti, yang ditemukan didalam rumah, untuk dibawa ke mapolsek Cianjur kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Untuk mengamankan tempat kejadian, polisi juga memasang garis polisi di depan rumah, yang juga berkedok sebagai tempat jual beli mobil dan sepeda motor bekas.( Maharaya Akbar ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment