view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Motor Diseruduk Truk Tronton, Satu Orang tewas, 1 luka Parah

Motor Diseruduk Truk Tronton, Satu Orang tewas, 1 luka Parah

Written By tvberita.com on Sunday 8 July 2012 | 10:45

KARAWANG, TVBERITA.com - Menghindari sebuah mobil yang berhenti mendadak,  Seoarang penumpang  sepeda motor  di jalan raya klari,  Karawang,  Jawa Barat,  sabtu sore 07/07/12   diseruduk truk tronton.  dalam kejadian tersebut satu orang tewas mengenaskan dan satu luka – luka.


Kejadian naas itu terjadi ketika sebuah sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah karawang menuju cikampek, terkejut akibat sebuah mobil yang berhenti mendadak tepat di depan kendaraannya,  kemudian berusaha untuk menghindari mobil yang berhenti, namun naas,  tepat dibelakang sepeda motor yang di kemudikannya datang sebuah truk tronton dan langsung menyambar korban.


Dalam kejadian itu si pengemudi truk tronton langsung melarikan diri dengan meninggalkan truk trontonnya di pinggir jalan,  sedangkan  sepeda motor yang di tumpaingi dua orang tersebut mengalami rusak  parah, akibat tergilas truk tronton,  dan  seoarang  penumpang sepeda motor itu tewas di tempat,  akibat  luka parah dibagian perut dan kaki kirinya hancur,  terlindas truk,  sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka luka  serius  korban langsung  dilarikan kerumah sakit terdekat untuk pengobatan.


Polisi laka lantas polres karawang yang datang kelokasi kejadian langsung mengamankan korban dan kedaraan truk dan motor milik korban, polisi sempat kesulitan mengidetipikasi korban tewas, karena korban tidak membawa kartu idetitas atau pengenal lainya.


Sementara itu korban selamat belum sempat di mintai keterangan perihal kecelakaan tersebut,  karena pingsan saat kejadian dan oleh warga di larikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.


Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani oleh  unit laka lantas polres karawang, polisi juga masih mencari mengejar pengemudi truk yang kabur melarikan diri. Sedangkan sepeda motor dan Truk Tronton, diamankan halaman unit laka polres karawang sebagai barang bukti.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment