view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ratusan Masa Pdi P Karawang Datangi Kajari

Ratusan Masa Pdi P Karawang Datangi Kajari

Written By tvberita.com on Thursday 10 November 2011 | 16:58





KARAWANG (TVberita.com) - Ratusan masa PDI.P kab.karawang jawa barat kamis siang turun kejalan melakukan aksi unjukrasa, masa yang terdiri dari kader PDI P dan pendukungnya datang menggunakan sepeda motor, sebelumnya para pengunjukrasa ini melakukan longmach keliling kota, star dari Kantor Dpc Pdi.P dijalan raya gempol tanjungpura karawang menuju kota karawang melalui jalan niaga, bundara Mega M, pemda karawang dan langsung mendatangi kantor kejaksaan Negri Karawang. dalam aksinya masa Pdi.P kab.karawang ini menuntut segera dituntaskannya kasus skandal Bank Centuri, mapia pajak dan mapia pemilu. aksi yang berlangsung damai ini sempat memacetkan arus lalulintas dijalan ahmad yani dan jalan jalan kota karawang yang dilintasi oleh para pengujukrasa, aksi langsung dipinpin sejumlah petinggi kader Pdi.p yakni dianataranya Tono bahtiar yang kini menjabat ketua DPRD karawang, Toto cs, Jendral, Bram dan Ace permana anggota dewan DPRD Karawang.

Menurut Tono Bahtiar, ratsuan masa Pdi.P datang kekantor kejaksaan Negri karawang untuk menyampaikan aspirasinya kepada Kajari karawang untuk disampaikan lagi kekejaksaan agung, dalam tuntutannya meminta kasus skandal Bank Century yang telah merugikan negera itu, supaya bisa cepat tuntas, tidak dibiarkan begitu saja.

Sejumlah perwakilan langsung diterima oleh Kajari karawang, dan ia langsung memberikan penjelasan kepara ratsuan kader Pdi.P, ia berjanji akan menyampaikan apsirasi tersebut kepada pusat. aksi yang berlangsung tidak lama itu ratsuan masa kader simpatisan Pdi.P langsung bergerak kekantor mapolres karawang, untuk menyampaikan hal yang serupa. ( Denendra Setiawan )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment