view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 3 warga karawang Meninggal Dunia Akibat Penyakit DBD

3 warga karawang Meninggal Dunia Akibat Penyakit DBD

Written By tvberita.com on Friday 17 February 2012 | 12:51

KARAWANG(TVberita.com)- Tiga Warga karawang Jawa barat Meninggal dunia akibat Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sedangkan 5 orang lainya kini masih dirawat di RSUD karawang, masih dalam penangan medis.

Ketiga korban tewas adalah akibat penyakit DBD adalah, Zea (6), warga Kampung Kramatjaya, Desa Telukbango, Batujaya, Fajrin (6) juga warga Kramatjaya, Telukbango, dan Dadang, warga (9), warga Desa Karyamulya, Kecamatan Batujaya. Selain itu 5 warga Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya dinyatakan suspect DBD karena mengalami demam sangat tinggi dan mereka tinggal satu kampong dengan penderita DBD yang meninggal dunia. Saat ini, ke lima korban tersebut masih dalam penanganan pihak RSUD Karawang.

Selain warga batujaya, Dua warga Cikampek juga positif terjangkit DBD keduanya adalah Sefia (10) dan Sayo (43), warga Desa Cikampek Barat, keduanya merupakan anak dan ayah.

Ketujuh warga tersebut kini sedang menjalani perawatan intensif di ruang Rawamerta RSUD Karawang. Kondisi mereka masih lemah dengan suhu badan cukup tinggi. Menurut pihak keluaraga korban, seluruh penderita DBD itu mengalami gejala serupa, panas tidak kunjung turun.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment