view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Pencuri Di hakimi Masa Di Karangpawitan Karawang

Dua Pencuri Di hakimi Masa Di Karangpawitan Karawang

Written By tvberita.com on Monday 20 February 2012 | 16:41

KARAWANG (TVberita.com)- Dua remaja babak belur dihajar massa tertangkap basah saat mencuri diperumahan di Karangpawitan Karawang Barat senin siang (20/02/2012) dua pelaku lainnya berhasil kabur melarikan diri, setelah berhasil membawa tiga buah Handpon milik korban.

Dua pelaku pencurian itu nyaris tewas dihajar oleh masa, keduanya menjadi bulan bulanan warga yang geram dengan ulah tersangka yang nekad mencuri pada siang hari dirumah milik Tini, warga perumahan karangpawitan.

Menurut Tini,. Kejadian berawal ketika tini sedang tidur siang dirumahnya, ia dikejutkan dengan suara yang mencurigakan dari ruang depan rumahnya, ketika diperiksa ternyata terlihat empat remaja berlarian keluar dari rumanya sambil membawa barang hasil curiannya, motor korban juga sempat dibawa kabur, empat pelaku pencuri itu berhasil masuk kedalam rumahnya , setelah merusak kaca nako, bagian depan, dua dari empat pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh warga, setelah korban berteriak meminta pertolongan warga.

Sedangkan dua pelaku lainya yang mengambil handpond milik korban berhasil kabur melarikan diri, beruntung motor korban tidak dibawa pelaku, padahal seoarang pelaku telah mengabil kunci kontak motor korban.

Kedua pelaku yang ditangkap setelah dihakimi masa oleh warga langsung diserahkan kepolsek kota karawang. Kini keduanya dalam pemeriksaan petugas untuk mengembangkan kasus pencurian tersebut, polisi juga kini sedang memburu kedua rekannya yang kabur, polisi sudah mengantongi namanya dan alamat pelaku. ( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment