view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Korban Tewas Bus Maut Terima Santunan Jasaraharja

Korban Tewas Bus Maut Terima Santunan Jasaraharja

Written By tvberita.com on Friday 3 February 2012 | 13:09

SUBANG(TVberita.com)- PT. Jasaraharja Purwakarta yang meliputi Kabupaten Subang hari ini menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas di Sumedang 2 hari lalu, di kantor perwakilan Subang.

Pimpinan Kantor Cabang PT Jasa Raharja Purwakarta, Khudori menyatakan asuransi jiwa akan diberikan kepada semua keluarga korban kecelakaan lalu lintas, baik korban meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka dengan nominal santunan fariativ.
"Untuk korban meninggal dunia sebesar Rp25 juta perorang, sementara untuk korban luka maksimal Rp10 juta perorang, disesuaikan dengan kebutuhan selama menjalani perawatan artinya bisa saja Rp5 juta," kata Khudori kepada .

Dari 11 korban tewas kecelakaan maut Bus Maju Jaya di daerah Wado Sumedang pada Rabu (1/2/2012) kemarin, 4 korban tewas diantaranya berasal dari Kabupaten Subang.
Informasi yang dihimpun ke-4 korban tewas itu adalah Rasih (40) warga Kalipace, Desa Prapatan, Kecamatan Purwadadi; Suryana (52) warga Desa Sedayu barat, Rt. 28/08 Kecamatan Kalijati; Mujahidin warga kampung katomas, Desa Sumbersari, Kecamatan Pagaden dan Undang Saepulloh warga Sukarahayu, Kelurahan Karanganyar, Subang.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment