view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Makam DiBongkar Ungkap Kasus Dugaan Penganiyaan DiBogor

Makam DiBongkar Ungkap Kasus Dugaan Penganiyaan DiBogor

Written By tvberita.com on Tuesday 7 February 2012 | 19:57

BOGOR(TVberita.com) Jajaran kepolisian sektor bogor barat kota bogor, mendatangkan tim otopsi khusus dokpol polda jabar, guna membongkar kembali sebuah makam, yang diduga meninggal akibat penganiayaan seorang oknum pegawai negeri sipil di lingkungan lanud tni au atang sanjaya bogor jawa barat/januari lalu. jajaran kepolsian sektor kota bogor barat, sudah melakukan pemeriksaan atas sejumlah saksi/dan akan segera menatapkan pelakunya sebagai tersangka/setelah hasil proses otopsi atas jenazah korban usai.

Pembongkaran atas makam yang didalamnya dikubur jenazah ganda gunawan/19 tahun/warga kayu manis tanah sarel kota bogor jawa barat, dilakukan jajaran kepolsian sektor bogor barat/melibatkan tim forensik dari dokpol polda jawa barat/atas permintaan pihak keluarga korban, selasa siang.

Pihak keluarga korban yang diwakili oleh nenek korban didit, mengakui pihakkeluarga meminta polisi untuk melakukan otopsi atas jenazah korban, karena pelaku penganiayaan tidak bertanggung jawab dan terkesan lepas tangan.

Menurut didit/meninggalnya korban, berawal saat terjadi insiden kecelakaan/saat korban yang tengah mengendarai sepda motor di jalan kayu manis tanah sareal, januari lalu, menyerempet seorang nenek, yang diketahui merupakan mertua pelaku. meski korban berusaha menyelesaikan persoalan insiden kecelakaan tersebut, dengan membawa sang nenek ke rumah pelaku, namun pelaku yang sehari hari bekerja sebagai pegawai negeri sipil di lanud tni au atang sanjaya bogor, tetap tak mau terima dan merasa emosi setelah mertuanya terserempet, melakukan pembalasan dendam dengan menganiaya korban, korban yang telah dianiaya tersebut/pulang ke rumah dan sempat mengalami pingsan, sebelum akhirnya meninggal saat akan dievakuasi keluarga kle rumah sakit.

Jajaran kepolsian sektor kota bogor barat/melibatkan tim forensik dan dokpol polda jabar, langsung melakukan pembongkaran makam korban, untuk dilakukan otopsi guna kepentingan penyelidikan, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut, dan dalam waktu dekat akan segara menetapkan tersangkanya berinisial jk, pegawai negeri sipil yang bertugas di lanud tni au atang sanjaya bogor.(TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment