view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 4 Tahanan Polres Majelengka Di Tangkap

4 Tahanan Polres Majelengka Di Tangkap

Written By tvberita.com on Tuesday 7 February 2012 | 20:19

MAJALENGKA(TVberita.com)- seorang tahanan yang kabur dari ruangan sel polres majalengka-jawa barat, sejak dua tahun lalu berhasil di tangkap petugas polres majalengka . selain mengamankan tahanan kabur. Ppetugas juga menyita sebelas unit motor hasil pencurian selama pelarian , selasa siang.

Deni ashar salah satu dari enam tahanan yang kabur dari ruang sel polres majalengka sejak dua tahun lalu , akhirnya harus menunjukan sejumlah sepeda motor, yang telah di curi dari sejumlah lokasi di wilayah hukum polres majalengka.

Selama pelarian setelah melarikan diri dari ruang sel polres majalengka pada bulan desember dua tahun lalu, deni ashar, warga desa burujul kulon kecamatan jatiwangi, yang di jerat dalam kasus penadah kendaraan bermotor, kabur dari tahanan dengan lima tahanan lainnya .

dalam pelariannya tersebut, deni ashar, melakukan pencurian kendaraan sepeda motor di sejumlah lokasi, seperti talaga, cigasong, rajagaluh dan kadipaten, dan berhasil menggasak sebelas unit sepeda motor. Menurut deni ashar. kepada petugas mengaku kabur dari sel tahanan polres karena ingin membiayai istrinya yang akan melahirkan anaknya.

kepala satuan reskrim polres majalengka, mukmin hidayat mengakui dari enam tahanan yang melarikan, baru empat yang sudah berhasil di tangkap, dan sisanya dua tahanan masih dalam pengejaran petugas. Akibat perbuatannya tersebut, deni ashar, dijerat pasal 363 dan diancam kurungan penjara maksimal tujuh tahun penjara. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment