view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Puting Beliung Terjang Dua Desa Di Majalengka

Puting Beliung Terjang Dua Desa Di Majalengka

Written By tvberita.com on Wednesday 8 February 2012 | 00:25

MAJALENGKA(TVberita.com)- Puluhan rumah warga di dua desa di Majalengka-Jawa Barat, rusak tertimpa pohon tumbang akibat di terjang angin puting beliung selasa(07/02/12). Warga yang rumahnya rusak harus mengungsi ke tempat aman, dan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah.

Sekitar dua puluh rumah warga di Desa Sindang Wangi dan dDesa Jeruk Leueut Kecamatan Sindang wangi Majalengka, rusak tertimpa pohon petai akibat terjangan angin puting beliung.
Selain menumbangkan pohon, terjangan angin puting beliung juga mengakibatkan aliran listrik di dua desa padam, akibat kabel listrik tertimpa pohon.

Peristiwa angin puting beliung yang terjadi selasa malam selama setengah jam , muncul dari arah barat ke timur, dan menerjang semua pepohonan serta rumah warga. Menurut Rastimah, salah satu warga mengaku kaget melihat terjangan angin puting beliung, yang mengakibatkan pohon petai tumbang.

Warga yang rumahnya rusak tertimpa pohon, akhirnya harus mengungsi ke rumah tetangga yang lebih aman. akibat terjangan angin puting beliung, kerugian di taksir puluhan juta rupiah.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment