view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tabung Gas Meledak Di Tasikmalaya 3 Korban Luka Parah

Tabung Gas Meledak Di Tasikmalaya 3 Korban Luka Parah

Written By tvberita.com on Wednesday 8 February 2012 | 07:48

TASIKMALAYA(TVberita.com) Tabung gas isi 3 kg di tasikmalaya Jawa Barat bocor dan meledak rabu (8/2). akibatnya tiga orang terpaksa dilarikan ke igd RSUD Tasikmalaya karena luka bakar di sekujur tubuhnya.

Tragedi kebocoran dan ledakan dari tabung gas isi 3 kilo gram kembali terjadi, di kota tasikmalaya, jawa barat. Tiga orang warga di jalan sutisna sanjaya no 145, kecamatan tawang, diah (60), parno (55) dan engkus (60) pemilik warung nasi, mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat tersambar api.

ketiga korban terpaksa harus dilarikan ke i-g-d rumah sakit umum daerah tasikmalaya akibat luka bakar serius di sekujur tubuh mereka akibat terkena sambaran api dari tabung gas isi 3 kilogram yang bocor dan meledak.

Peristiwa ini berawal selasa subuh/ ketika ketiganya hendak memulai aktivitas memasak untuk warung nasi. saat itu parno akan menganti tabung gas 3 kg, yang ternayata bocor saat akan dipasangkan. tabung gas akhirnya tidak jadi dipasang, dan tiba-tiba pemilik warung, engkus, datang dan mengambil trus memasang tabung baru. Saat kompor gas dinyalakan/ tiba-tiba langsung meledak dan melukai ketiganya.

Ketiga korban langsung dibawa ke igd rsud tasikmalaya untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Hingga kini ketiga korban masih menjalani perawatan di rsud tasikmalaya, akibat luka barak serius pada sekujur tubuhnya.(TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment