view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pembobol Mini market Ditangkap Setelah Terekam CCTV

Pembobol Mini market Ditangkap Setelah Terekam CCTV

Written By tvberita.com on Wednesday 8 February 2012 | 08:23

BANDDUNG(TVberita.com)- Tiga pelaku pembobol mini market di ringkus petugas, di Cibaduyut, Kabupaten Bandung, Jawa Barat rabu siang(07/02/12) Satu pelaku diantaranya, berhasil di ciduk petugas, karena terekam kamera cctv, yang terpasang di Mini Market yang jarahnya. pelaku mengakui terpaksa lalukan pencurian terhadap minimarket, karenapermu uang untuk mengunjungi istrinya yang berada di kampong.

Az warga asal Tasikmalaya berhasil diamankan petugas Polsek Dayeuhkolot, di jalan raya Cibaduyut Dayeuhkolotkabupaten bandung rabu siang. Sebelum ditangkap petugas, pria pekerja serabutan ini, pada selasa malamnya melakukan aksi pembobolan sebuah mini market indomaret, di jalan raya cibaduyut, tak jauh dari rumah kontrakan tersangka. S lakukan aksinya, tersangka terekam cctv yang terpasangi mini market tersebut.

Tersangka az, mengakui masuk mini market sekitar selasa pukul 11 malam setelah petugas menutupnya. masuk dari atap bangunan, kemudian membobol genteng yang langsung menuju kamae mandi. Darai kamar mandi langsung masuk ke took, dan mencuri varang yang mudah terjual seperti rook, minuman dn barang lainnya, yang berhasil dia jual kepada penadahnya seharga 600 ribuan, untuk pulang kampung mengunjungi istrinya di tasikmalaya. saat akan naik angkot menuju tasik. di jalab raya cibaduyut di ringkus petugas.

Kapolsek Margahayu, Kompol Sugeng Edy haryanto, membenarkan mudahnya lakukan penangkapan terhadap tersangka, az, karena saat beraksi terekan cctv. ancamana humukn tarhadap tersangka selama tujuh tahun kurungan, karena melanggar pasal 363 kuhp.

Menurut pengakuan petugas minimarket, tersangka sering belanja ke minimarket yang dibobolnya. tersangka juga sering ikut nonton tv di dalam minimarket. namaun sempat curiga, karena lilhat-lihat kamera cctv. Di dalam dinding toilet mini market juga masih terdapat bekas atap yang dijebil tersangka, dan alas kaki tersangka dan tangantersangka saat lakukan aksinya.

Sementara itu, jajaran polres bandung juga berhasil membekuk, dua pencuri mini market yang terjadi di sebuah mini market, baleendah, kabupaten bandung. untuk mempertanggung jawabkan perbuataannya, tersangka di jeblos kanke ruang sel tahanan. (TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment