view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Penananda tanganan Surat Suara Calon Bupati Bekasi Terlambat

Penananda tanganan Surat Suara Calon Bupati Bekasi Terlambat

Written By tvberita.com on Tuesday 21 February 2012 | 20:06

BEKASI (TVberita.com)- Menjelang masa kampanye, kantor KPUD Kabupaten Bekasi, sabtu sore mengundang ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, jadwal penandatanganan surat suara yang seharusnya berlangsung pada pukul dua sore tersebut, mundur hingga 4 jam lebih.

Setelah 4 jam KPUD Kabupaten Bekasi Menunggu, akhirnya pasangan dari Mulyana dan Jejen Sayuti datang menjelang magrib, pasangan yang di usung oleh beberapa partai tersebut hanya di hadiri oleh Darif Mulyana dan di dampingi H Obing ketua Kadin Bekasi.

Setengah jam kemudian barulah pasangan sadudin dan Jamal tiba di kantor KPUD Kabupaten Bekasi, yang terletak di kecamatan Kedung Waringin tersebut. Sedangkan menurut beberapa anggota KPUD, pasangan Neneng dan Rohim baru akan bisa hadir sekitar pukul 11 malam.

Pertemuan Sadudin dan Darif di KPUD dalam rangka penandatangan persetujuan surat suara yang akan di cetak. ke dua orang tersebut yang saat ini masing-masing menjabat Bupati dan Wakil Bupati sempat mendapat sindiran dari rekan-rekan media, yang mengatakan pertemuan nostalgia.

Ketika di konfirmasi tentang retaknya hubungan Bupati dan Wakil Bupati yang sudah lebih dari 3 tahun tersebut, sadudin mengatakan, pertemuannya dengan darif adalah hal yang biasa. ( sofyan- tvberita.com bekasi )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment