view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Warga Kali Jati Subang Blokir Jalan Pantura Hingga Macet

Warga Kali Jati Subang Blokir Jalan Pantura Hingga Macet

Written By tvberita.com on Thursday 16 February 2012 | 17:51

SUBANG(TVberita.com)- Protes Jalan rusak tidak pernah diperbaiki, Warga Suka mandi kalijati Subang Jawa Barat blokir ruas jalan pantura. Dalam aksinya warga menyandra sebuah Truk Tronton, akibatnya jalan pantura subang mengalami kemacetan panjang.

Aksi blokir jalan pantura jawa barat ini dilakukan warga, di pertigaan pantura Sukamandi Subang, jawa barat, kamis siang (16/2). aksi pemblokiran ini sebagai bentuk protes warga terkait jalan rusak yang tidak pernah diperbaiki oleh pemda Subang sepanjang dua belas kilometer, yang menghubungkan pantura sukamandi, dengan kalijati subang.

Aksi pemblokiran ruas pantura ini membuat lalu lintas dari arah jakarta menuju Cirebon dan sebaliknya macet, warga juga menyandra sebuah truk yang berusaha menerobos jalan, dalam aksi ini nyaris menimbulkan bentrokan, beruntung kedua belah pihak , dapat menahan diri, dan tidak sampai terjadi anarkis// aksi pemblokiran jalan berakhir, setelah pihak kepolisian berhasil bernegosiasi dengan warga.

Menurut warga, aksi protes ini merupakan bentuk kekesalan warga terhadap pemerintah daerah subang, yang selama ini tidak peduli sarana dan prasaran jalan didaerah sukamandi. Dari dua puluh dua kilometer jalan itu, dua belas kilometer kondisinya kini rusak berat dan berlubang.

Aksi masa yang mendapat pengawalan ketat kepolisian subang ini, berakhir di desa Rancabango subang, warga pun membubarkan diri dengan tertib. Rencananya warga akan turun kembali kejalan sebelum tuntutannya dipenuhi oleh pemmerintah subang. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment