view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mayat Tampa Identitas Ditemukan Disemak Belukar

Mayat Tampa Identitas Ditemukan Disemak Belukar

Written By tvberita.com on Friday 16 March 2012 | 23:38






BEKASI ( TVberita.com)- Sesosok mayat tanpa identitas di Bekasi, Jawa Barat, jumat sore (16/03/2012) ditemukan penggembala kambing di semak belukar dalam kondisi membusuk . diduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja di buang di tempat tersebut untuk menghilangkan jejak.

Warga kampung Pekopen Barat / rt 02 / rw 04, Desa Lambang Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat sore dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di semak belukar yang jauh dari permukiman warga.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang penggembala kambing Namih, yang saat itu mencari kambingnya yang hilang mencium bau busuk dari balik semak belukar . Awalnya Namih menduga bau busuk tersebut merupakan bangkai kambingnya yang hilang , setelah dipastikan ternyata jasad manusia yang sudah tidak utuh lagi akibat membusuk. namih pun melaporkan penemuanya ke aparat setempat .

Petugas kepolisian yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara , di tempat kejadian polisi medapati jasad korban yang sudah tidak utuh lagi dalam keadaan terletungkup. Pada jasad korban terdapat sebuah tas kecil berwarna hitam berisi charger telepon genggam, minyak rambut dan beberapa uang koin.

Saat ditemukan korban mengenakan celana jeans warna biru, kaos dan sweater berwana hitam. sementara di jemari korban terdapat batu cincin dan jam tangan.

Sejumlah warga yang datang ke tempat kejadian sulit mengenali korban lantaran jasad korban sudah tidak utuh lagi, diperkirakan korban baru ditemukan tiga minggu sejak kematianya. guna kepentingan otopsi, jasadnya kini dikirim ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta. Kasus penemuan mayat tanpa identitas tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian sektor tambun dan polresta bekasi kabupaten.( Soni Warsoni-TVberita.com ).





INDEX BERITA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment