view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Rumah Mewah Dirampok, Hoda Jazz Raib Dibawa Pelaku

Rumah Mewah Dirampok, Hoda Jazz Raib Dibawa Pelaku

Written By tvberita.com on Friday 16 March 2012 | 19:20

DEPOK (TVberita.com)- Sebuah rumah mewah Juma’at disatroni kawanan perampok bersenjata api, 1 unit mobil honda jazz dan barang elektronik, raib di gondol pelaku, akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Kawanan perampok bersenjata api tersebut beraksi di depok jawa barat, sebuah rumah mewah di jalan Harapan, Pancoran Mas, Depok Jawa Barat dini hari tadi, disatroni perampok.

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang, masuk kedalam rumah dengan merusak teralis jendela menggunakan linggis. setelah itu, pelaku langsung menodongkan pistol ke arah korban yang sedang tertidur di dalam kamar.

Norman Sugianto, pemilik rumah mengatakan pelaku berjumlah dua orang menggunakan penutup muka. dengan menodongkan pistol kearahnya, pelaku meminta uang tunai sambil mengacak-acak lemari korban.

lantaran tak dapat uang tunai, pelaku langsung mengambil laptop, Hp dan kunci Mobil yang tergeletak di atas lemari. Usai melancarkan aksinya, dua perampok bersenjata api ini langsung kabur menggunakan mobil korban yang terparkir di halaman depan rumah.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Hingga kini, kasus perampokan tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Pancoran Mas, Depok, Jawa barat.





INDEX BERITA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment