view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ribuan Rumah Dibandung Terendam Banjir

Ribuan Rumah Dibandung Terendam Banjir

Written By tvberita.com on Thursday 8 March 2012 | 20:46

BANDUNG (TVberita.com). Banjir kepung wilayah Bandung Selatan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kamis (08/03/2012) evakuasi warga untuk menghindari banjir sangat memprihatinkan, warga gunakan ban dan kursi untuk lakukan evkauasi warga lainnya, karena perahu karet dari tagana dan bpbd tak kunjung tiba.

Suasana evakuasi korban banjir yang dilakukan warga terhadap warga lainnya di kampung Cigosol, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

untuk menuju lokasi pengungsian, warga harus menggunakan alat penganti perahu, yaitu, kursi yang disimpan di atas ban, lalu di tatik dan di dorong oleh seoarang ibu, karena petugas dari tagana dan bpbd tak kunjung tiba untuk membantu evkuasi warga menghindari banjir yang merendam rumahnya.

Di cigosol, Baleendah, banjir mulai menerndam rumah warga dan jalan perkampungan mulai dari 50 cm hingg ketinggian air satu meter.

sebagaian warga di evakuasi ada pula yang menggunakan perahu kayu kecil milik warga setempat. ada pula yang mememaksakan diri berjalan kaki melintasi banjir sambiol membawa baanak balita dan suaminya memanggul barang-barang menuju lokasi pengungsian. Banjir juga terjadi di wilayah kelurahan baleendah, kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. dari sumber BPBD Kabupaten Bandung, banjir telah merendam 450 rumah, di Banjaran 500 rumah, Dayeuhkolot dan Andir merendam sedikitnya 1000 rumah, akibat meluapnya sungai citartum dan cisangkuy.

Banjir juga telah mengenangi jalan utama Baleendah – Dayeuhkolot, menuju pintu Tol Buahbatu, Kota Bandung. hingga menyebabkan kemacetan cukup panjang, karena laju kendaraan terhadang jalan yang tergenangh air hingga ketinggian 50 cm. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment