view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Truk Tronton Bawa Bahan Paralon Dirampok, Supir Dan Keneknya Dibuang Ditol Cipularang

Truk Tronton Bawa Bahan Paralon Dirampok, Supir Dan Keneknya Dibuang Ditol Cipularang

Written By tvberita.com on Thursday 8 March 2012 | 15:24

PURWAKARTA (TVberita.com)- Sebuah TRuk Tronton bermuatan Bahan Pipa Paralon Dirampok kawanan perampok Bersenjata api, pelaku berhasil membawa kabur Truk serat mauatan, sedangkan Supir dan Keneknya dibuang di ruas Tol Cpilurang KM 74+900.

Supriyadi, 50 tahun, sopir truk tronton yang membawa bahan peralon dan kernetnya Sigit, 30 tahun, mengaku dirampok oleh kawanan perampok, kedua korban merupakan asal jalan pendidikan, Pulorejo, Mojokerto dan Kediri, jawa timur .

Menurut Supriyadi, ia menggendarai truk tronton milik pt sinar transindo, berangkat dari anyer, banten, kamis dinihari (08/03/2012), tujuannya kirim bahan serbuk paralon tersebut ke surabaya, namun saat berada di tol jakarta cikampek, tepatnya di areal spbu Cikarang-Bekasi, ketika korban sedang tidur, beristirahat tiba-tiba disantroni perampok diperkirakan 8 orang menurut Supriyadi.

Kawanan perampok itu menutup mulut dan matanya korban dengan dilakban, sedangkan kedua tangan dan kakinya diborgol. Usai melumpuhkan korban, pelaku mebawa mobil korban kearah tol Cipularang arah Bandung, kedua korban langsung dibuang dipinggir jalan tol di KM 74.900, setelah mengambil handphone milik korban dan mengganti borgol di tangan pengemudi dan kernet dengan tali plastic.

Eso Sukoso wakil dari Perusahaan pemilik Truk Tronton mengaku menderita kerugian, miliaran rupiah. Kasus Perampokan tersebut, kini sedang ditangani oleh satuan reserse dan kriminal polres purwakarta. Kedua korban juga masih dimintai keterangannya.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment