view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Takut Mobil Dinasnya Dirusak Pendemo, Pemkot Bekasi Sulap Plat Nomor Merah Jadi HItam

Takut Mobil Dinasnya Dirusak Pendemo, Pemkot Bekasi Sulap Plat Nomor Merah Jadi HItam

Written By tvberita.com on Saturday 31 March 2012 | 10:29

BEKASI ( TVberita.com)- Khawatir mobil dinas Pemerintahan menjadi sasaran dalam aksi demo menolak kenaikan bahan bakar minyak, BBM yang digelar secara serentak diberbagai wilayah di Indonesia. Pemerintah Kota Bekasi memberikan surat edaran terhadap pegawai Pemerintah Kota Bekasi baik eksekutif atau legislatif untuk mengubah warna plat kendaraan dinas dari merah menjadi hitam, hal ini dilakukan sebagai antisipasi hal yang tidak diinginkan, dan upaya menyelamatkan aset pemerintah.

mobil yang terparkir di halaman kantor dewan perwakilan daerah kota bekasi ini sebelumnya ber plat merah, sejak adanya aksi demo di beberapa wilayah dengan mengincar mobil plat merah, pemerintah kota bekasi mengambil langkah untuk menyelamatkan aset pemerintah dengan mengganti sementara plat mobil operasional pegawai pemerintah kota Bekasi dengan plat hitam.

Hal ini dikatakan, ketua komisi B DPRD Kota Bekasi, Ronny Hermawan, ketika ditanya terkait adanya penggatian warna plat mobil dinas dari warna merah ke hitam merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjaga aset pemerintah kota Bekasi.

Rony mengeaskan penggantian ini tidak serta merta mendukung kebijakan pemerintah pusat yang akan menaikan harga dasar bahan bakar, pada april mendatang. Menurut Rony, kebijakan ini hanya sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya anarkis yang dilakukan para demonstran terhadap kendaraan dinas.

Selain plat kendaraan yang diganti, akibat dari aksi besar-besaran dalam menolak kenaikan harga BBM, anggota dewan DPRD kota Bekasi, ternyata banyak juga yang tidak masuk kantor. Hal ini terlihat dari sedikitnya daftar hadir yang terisi. ( Asep Asrtajingga – Tvberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment