view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bocah Kelas 3 SD Tewas Diduga Dibunuh

Bocah Kelas 3 SD Tewas Diduga Dibunuh

Written By tvberita.com on Monday 2 April 2012 | 18:50

BANDUNG ( TVberita.com)- Seorang anak laki-laki kelas 3 sekolah dasar ditemukan tewas mengambang di area pembangunan proyek di Sukamulya, Majalaya, Jawa barat, Senin siang ( 02/04/2012). Korban telah hilang sejak sabtu siang lalu. Namun tubuh korban mengalami luka parah dibagian wajah dan rusak di bagian dubur.

Korban tewas Martin, siswa kelas 3 di Sekolah Dasar Negeri 1 Majalaya. Martin adalah anak dari pasangan Nunung dan Kusnadi warga Desa Padamulya, Majalaya, Kabupaten Bandung.

Saat ditemukan mayat Martin mengambang di sebuah kolam sedalam 2 meter lebih, di lokasi pembangunan proyek di Desa Sukamaju Majalaya, Senin siang. Tubuh Martin sudah mulai membusuk dengan luka di bagian wajah.

Oleh pihak keluarga martin dilaporkan meninggalkan rumah tanpa berpamitan pada Sabtu siang dan sebelumnya bolos tidak masuk sekolah. Karena hingga menjelang malam martin tidak pulang juga, pihak keluarga melaporkan kepada ketua rt setempat

Petugas Unit iIdentifikasi Polres Bandung yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tkp dan mengevakuasi jenazah Martin.

Selain memfokuskan pada luka di tubuh korban, yakni di bagian wajah, tangan serta punggung, petugas juga melakukan penyisiran di lokasi kolam. petugas mencurigai luka di bagian dubur korban. Namun petugas belum dapat mematikan penyebab tewasnya Martin.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah martin dikirim ke rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diotopsi. kasus ini ditangani oleh polsek Majalaya Kabupaten Bandung. ( TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment