view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pesta Miras 2 Pemuda Tewas, Tenggelam Di Lokasi Wisata Situ Gede

Pesta Miras 2 Pemuda Tewas, Tenggelam Di Lokasi Wisata Situ Gede

Written By tvberita.com on Monday 2 April 2012 | 18:29

TASIKMALAYA ( TVberita.com)- Dua orang pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (2/4), ditemukan tewas di lokasi Wisata Situ Gede, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, jawa Barat. Keduanya tewas tenggelam setelah pesta miras bersama teman-temanya, sebelum naik rakit ke tengah Situ Gede.

Jerit tangis histeris langsung pecah, saat keluarga salah seorang korban melihat tubuh korban telah menjadi mayat, dan dinaikan ke atas mobil patroli polisi.

Korban tewas adalah Engkus (21) dan Yayat (20) keduanya warga kampung Rancabango, kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, kota Tasikmalaya.

Kedua korban tewas akibat tenggelam saat naik rakit dan berada di tengah objek Wisata Situ Gede, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.
Saat kejadian kedua korban bersama lima orang temanya, Ari Herman (21), Sigit (21), Rizal (15), Ela (18), Dede Adi (15), menyewa rakit untuk pergi ke tengah Situ Gede.

Namun saat sampai di tengah tiba-tiba Engkus, terpeleset dan tenggelam, yang kemudian Yayat berusaha menolong, dan keduanya juga tenggelam ke dasar situ yang berlumpur. Karena diduga kedua korban dalam keadaan mabuk berat, sehingga keduanya tidak dapat berenang saat terpeleset dan tenggelam.

Menurut Ari Herman, sebelum naik rakit, mereka melakukan pesta miras terlebih dahulu, dengan minum tiga botol Ciu.

Polisi akhirnya langsung membawa kedua jenazah korban ke kamar mayat RSUD Tasikmalaya, untuk dilakukan visum.

Sementara ini kasus tewasnya kedua pemuda ini kini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Jawa Barat. ( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment