view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Terminal Utama Segera Di Bangun Di Kabupaten Bekasi

Terminal Utama Segera Di Bangun Di Kabupaten Bekasi

Written By tvberita.com on Saturday 14 April 2012 | 09:29

BEKASI ( TVberita.com)- Kesemrawutan terminal Cikarang membuat 2 anggota Dewan Kabupaten Bekasi Taih Minarno dan Jamil dari komisi C yang membidangi masalah infrastruktur,turut di damping Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi lakukan sidak mendadak ke terminal Cikarang Kabupaten Bekasi, karena banyak nya pengaduan masyarakat tentang maraknya pedagang kaki lima yang berjualan di pintu masuk terminal sentra grosir cikarang(SGC) yang seharusnya di gunakan sebagai jalur angkutan umum, sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup parah di sekitar Cikarang.

Anggota Dewan kabupaten Bekasi bersama Dinas perhubungan, melakukan tinjauan ke terminal yang berada di sentra grosir cikarang (SGC) lebih jauh Jamil, Anggota Dewan komisi C. dari PAN dan Taih Minarno dari Demokrat tersebut menjelaskan di tempat lokasi terminal, menemukan memang sangat carut marut dengan kondisi yang memprihatinkan di karenakan banyak nya pedagang kaki lima yang bejualan di pintu masuk terminal sentra grosir cikarang(SGC)yang seharusnya di gunakan sebagai jalur angkutan umum. (12/4)

Masalah pedagang kaki lima yang memadati sekeliling terminal SGC Cikarang, Taih Minarno mencurigai adanya oknum yang bermain dalam pengkondisian pedagang kaki lima di lokasi tersebut.

“ Pedagang kaki lima akan di diskusikan untuk di dipindahkan ke tempat penampungan agar tidak memenuhi jalan, sekitar terminal banyak jalan rusak kewenangan siapa, ini yang akan kita rapatkan bersama dengan komisi B dan C, terminal cikarang akan di prioritaskan menjadi terminal no 1, sehingga tahun anggaran berikutnya akan di dialokasikan. Saatnya kita benahi Bekasi, “ papar Taih.

Hal senada di ungkapkan Ali Syahbana, Ka, Dishub Kabupaten Bekasi, mengatakan, permasalahan yang ada di sekitar terminal karena banyaknya pedagang kaki lima yang menempati ruas jalan di sekitar terminal. “ Kita akan koordinasikan dan rapatkan dengan pihak terkait, “ ungkap Ali singkat ( Soni Warsoni - TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment