view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Isak Tangis Iringi Pemakaman Dua Jenazah Korban Sukhoi

Isak Tangis Iringi Pemakaman Dua Jenazah Korban Sukhoi

Written By tvberita.com on Wednesday 23 May 2012 | 22:50

SUKABUMI, TVBERITA.com - Datangnya Kedua jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang terjadi pada beberapa waktu lalu di rumah duka, disambut dengan isak tangis istri dan anaknya, hal ini membuat sauasana penyambutan kedua jenazah tersebut menjadi haru.

Tak terbendungnya isak tangis istri dan anaknya serta keluarga almarum Rully Darmawan dan Achmad Fazal, saat kedua jenazah tersebut di semayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tamana Bahagia di Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Rabu (23/5) pada pukul (16/20).

Saat di semayamkan istri Achmad fazal (alm), Nia Siti Fatimah dan istri Rully Darmawan (alm) Windi, tak dapat membendung tangisannya ketika kedua jasad korban di semayamkan. Bahkan Nia sempat turun ke liang lahat dan menciun peti jenazah sebelum dikuburkan.

Sebelumnya, iring-iringan ratusan kerabat dan keluarga mendampingi Dua jenazah kakak beradik, Rully Darmawan dan Achmad Fazal menuju tempat pemakaman, keduanya dimakamkan setelah sebelumnya disholatkan di rumah duka di jalan Kenari No 11 Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Pada saat pemakaman berlangsung yang merupakan istri almarhum achmad Fazal meminta ijin untuk turun keliang lahat dan mencium peti jenazah yang bertuliskan Achmad Fazal.

Kedua jenazah yaitu Rully Darmawan dan Achmad Fazal merupakan kaka beradik yang selama ini menjadi pemilik dan sekaligus Direksi PT. Indo Asia yang mengurus ijin Sukhoi di Indonesia, dan kedua korban selama ini dikenal sebagai sosok yang mandiri serta pandai bergaul.

Rully Darmawan merupakan anak pertama dan Achmad Fazal adalah anak ke Tiga dari Lima bersaudara pasangan Dedi Darmawan dengan Silvia Adapun Rully memiliki Empat orang anak buah hasil pernikahan dengan Windi Frisilia yang merupakan warga Mando yang saat ini tinggal di Bekasi, sementara Achmad Fazal memiliki hanya Satu anak hasil pernikahannya dengan Nia yang warga Bandung dan yang saat ini tinggal di Jakarta .(DD/W.Topan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment