view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Sindikat Kawanan Curas Digulung Reskrim Polres Karawang

Sindikat Kawanan Curas Digulung Reskrim Polres Karawang

Written By tvberita.com on Tuesday 29 November 2011 | 07:25





KARAWANG, (TVberita.com) Kawanan pencuri Sepeda Motor dengan cara kekerasan digulung satuan Reskrim Polres Karawang Jawa Barat, enam orang diantaranya sebagai Pelaku pencurian dan enam orang yang merupakan sebagai pelaku penadahnya ditangkap dilokasi yang berbeda didaerah karawang. Satuan Unit Reskrim Polres karawang Berhasil mengungkap pelaku curas ( pencurian degan kekerasan ) setelah adanya laporan dari salah seoarang korban pemilik kendaraan yang dirampas motornya oleh pelaku, Unit reskrim polres akhirnya berhasil mengungkap seluruh para pelaku satu persatu dengan jumlah barang bukti satu unit sepda motor dan satu unit laptop milik korban dan dua unit sepeda motor milik pelaku yang biasa dipergunakan untuk kejahatannya. pengungkapan kelompok curas ini membutuhkan waktu selama kurang lebih satu bulan.

Aksi para pelaku terbilang nekad pelaku setiap beraksi selalu membawa senjata tajam jenis celurit dan golok, pelaku tidak segan segan melukai korbanya, apalagi jika korbanya melakukan perlawanan jangan harap korban bisa aman. Para pelaku biasanya beraksi berkelompok sebanyak enam orang. Target pelaku mencari mangsanya dilokasi yang gelap dan sunyi dijalan Interchange Karawang Barat dan jalan Baru Tanjung Pura Kelari Karawang, biasanya pelau berkasi pada setiap jelang tengah malam hingga subuh.

Akp Goncang Ajie Susatyo Kasat Reskrim Polres karawang menghimbau kepada warga yang biasa berpergian pada malam hari, lebih berhati hati, jika ada hal hal yang mencurigai segera melaporkannya kepihak polres karawang atau petugas terdekat.

Mneurut Akp Goncang Ajie Susatyo pelaku merupakan kelompok baru, dari hasil penyidikan sementara, pelaku baru mengakui tiga kali melakukan aksi tersebut, motor hasil curiannya oleh para pelaku dijual kedaerah Cilamaya karawang dengan harga 1 juta hingga 2 juta rupiah kepada para penadahnya, dari para pengakuan para penadanya, motor tersebut diperjual belikan kembali kepada para penadah lainya, dianataranya enam orang pelaku penadah tersebut yang sudah berhasil diringkus petugas Reskrim Polres karawang.

Polres Karawang hingga kini terus mengembangkan kasus curas tersebut, keenam pelaku pencuri dan keenam penadahnya kini terus diperiksa polisi secara itensif, guna mengungkap kasus kasus lainya yang diduga banyak yang dilakukan pelaku yang belum terungkap. ( Denendra Setiawan ) Tvberita.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment