view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 4 Warga Tasikmalaya Tewas Pesta Miras

4 Warga Tasikmalaya Tewas Pesta Miras

Written By tvberita.com on Saturday 18 February 2012 | 14:17

TASIKMALAYA(TVberita.com)- 4 orang tewas 1 kritis warga kecamatan indihiyang kota Tasikmalaya Jawa Barat jumat (17/2) diduga akibat pesta minuaman keras oplosan yang dicampur obat dextro/ dan minuman energi. Jajaran polres tasikmalaya kota hingga kini masih menyelidiki kasus ini.

Lima orang pemuda warga kampung mumunggang, kelurahan parakan nyasag, Kecamatan Indihiyang, kota Tasikmalaya dilarikan ke IGD rumah sakit umum daerah Tasikmalaya , setelah mengalami muntah-muntah, dan pusing.

Kelima pemuda ini adalah Dede Eri, Ari, Ipin Permana, Yaman dan Jejen setelah sempat mendapatkan perawatan, empat orang pemuda, Dede eri, Ari, Ipin Permana, dan Yaman, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Sementara Jejen, hingga kini kondisinya masih kritis, dan masih menjalani perawatan tim medis.

Jerit tangis histeris terjadi saat orang tua salah seorang korban tewas, datang ke kamar mayat, dan melihat anaknya yang bernama Dede Eri telah terbujur kaku. ibu enung, hanya bisa menangis melihat anaknya telah menjadi mayat.

Menurut salah seorang teman korban, Riki korban minum alkohol di campur extrajos. Menurut orang tua Jejen, anaknya minum minuman keras oplosan pada hari rabu malam. Sementara itu polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus minuman keras oplosan yang menewaskan empat orang ini, dan masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.(TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment