view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 7 Rumah Di Kuningan Tertimbun Longsor

7 Rumah Di Kuningan Tertimbun Longsor

Written By tvberita.com on Wednesday 8 February 2012 | 17:55

KUNINGAN (TVberita.com)- Hujan lebat yang mengguyur wilayah kabupaten Kuninganjawa barat, dua hari terkahir, mengakibatkan bencana longsor yang terjadi di enam desa, dan merusak sedikitnya tujuh rumah milik warga. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Rumah milik agus didesa cilayung, kecamatan Ciniru tersebut rusak parah karena terkena longsor. Kondisi rumah Agus merupakan satu dari tujuh rumah, yang rusak karena terkena tebing longsor di enam desa yakni desa cipedes, desa rambatan, desa gunung manik , desa nnangka , desa lluwo kewang , dan cijemit.

Tebing setinggi sembilan meter dibelakang rumah agus itu longsor dan merusak atap rumahnya , bahkan tembok salah satu kamar rumahnya pun juga terlihat retak karena terkena longsor . Bencana longsor ini terjadi , setelah diwilayah kecamatan Ciniru diguyur hujan deras , sejak dua hari terakhir. beruntung agus bersama keluarganya telah mengungsi ke rumah kerabatnya, sehingga ketika terjadi longsor mereka tidak berada di rumah .
Share this article :

0 comments:

Post a Comment