view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Balita Umur 5 Tahun Terlindas Truk, Terpeleset Jatuh Dari Atas Motor Pamannya

Balita Umur 5 Tahun Terlindas Truk, Terpeleset Jatuh Dari Atas Motor Pamannya

Written By tvberita.com on Sunday 18 March 2012 | 11:21

TASIKMALAYA (TVberita.com)- Seorang balita umur 5 tahun, di Tasikmalaya, jawa barat, sabtu (17/3), tewas setelah terjatuh dari motor saat di bonceng pamanya, kemudian terlindas truk tronton yang melintas. ibu korban langsung pingsan mendengar kabar anaknya kecelakaan.

Korban Naas menimpa Bila Apriyani, balita yang baru berumur 5 tahun, anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Yani Aulia dan Pupung Purnama, warga kelurahan Awipari, kecamatan Cibeurum, Kota Tasikmalaya.

Nabila tewas seketika dengan luka pada dibagian kepala yang hancur dan dada, setelah terjatuh dari motor saat dibonceng pamanya, kemudian tergilas truk toronton yang melintas.

Suanada duka keluarga dan kerabat korban menangis tak kuat menahan kesedihan, saat jenazah datang dari rumah sakit umum daerah Tasikmalaya, usai dilakukan visum. bahkan Yani, ibu korban langsung jatuh pingasan melihat anak kesayanganya kini telah terbujur kaku.

Sedangkan pupung ayah korban, pagawai negri sipil di kua, yang baru pulang dari tempat kerja, baru mengetahui anaknya meninggal tampak shok berat, dan harus di papah warga karena lemas, menyaksikan anak balitanya meninggal dunia. Kejadian ini bermula saat korban bersama pamannya Apo dan bibinya Eli, hendak pergi ke kota Tasikmalaya, dengan menengdarai motor honda gran nopol z 5916 hi. korban saat itu duduk di bagian depan motor.

Saat di daerah Cilendek, Cibereum, tiba-tiba korban terjatuh ke tengah jalan, diduga terpeleset dari duduknya, dari arah belakang melintas truk tronton nopol z 9038 ya, yang dikemudikan oleh sopir bernama Asep dudung warga Manonjaya/ dan langsung melindas kepala korban hingga tewas.

Kasus kecelakaan ini ditangani jajaran laka lantas Polres Tasikmalaya Kota. Sementara supir dan kernet yang mengemudikan truk, diamankan petugas, untuk menghindari amuk masa, dan untuk dimintai keterangan. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment