view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tiga Mobil Ditabrak Kereta Api Didepok Gara Gara Mogok Diperlintasan Rel

Tiga Mobil Ditabrak Kereta Api Didepok Gara Gara Mogok Diperlintasan Rel

Written By tvberita.com on Sunday 18 March 2012 | 10:38

DEPOK ( TVberita.com)- Tiga buah mobil ringsek rusak parah, di hantam kereta ekonomi jurusan Jakarta – Bogor, di Pondok Terong, Pancoran Mas, depok, Jawa Barat, Minggu ( 18/03/2012) akibat Salah satu Kendaraan yang mogok. beruntung ketiga pengemudi berahasil menyelamatkan diri dengan melompat, sebelum tertabrak kereta.

Ketiga mobil yang ditabrak kereta api itu, jenis sedan dan 2 jenis truk, mobil itu rusah parah, tidak berbentuk lagi, setelah di hantam oleh kereta ekonomi jurusan Jakarta- Bogor di Pondok Terong, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, para warga sekitarpun langsung memadati lokasi guna melihat kejadian ini secara langsung. Dalam kejadian ini ke tiga pengemudi kendaraan bisa menyelamatkan diri dengan cara melompat keluar dari mobil yang terjebak di tengah rel tersebut.

Arafik, saksi mata, mengatakan, kejadian ini bermula ketika jalur perlintasan dua arah ini hendak di lintasi oleh truk yang sedang menderek truk lain, di arah berlawanan, mobil sedan memasuki perlintasan, karena mengalami slip ban, dan memakan jalur kedua arah, ketiga kendaraan itu langsung dihantam kereta api yang melintas.

Hingga senin pagi ketiga bangkai mobil itu, masih berada disamping rel kereta api, pihak kepolisian belum mengevakuasinya karena jalur masih mengalami kemacetan, kasus tabrakan tiga mobil dengan kereta tersebut, masih di tangani unit laka Poresta Depok, Jawa Barat.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment