view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mengenang 17 Tahun Wapatnya Nike Ardila, Puluhan Pans Club Nike Ardila Kumpul Di Ciamis

Mengenang 17 Tahun Wapatnya Nike Ardila, Puluhan Pans Club Nike Ardila Kumpul Di Ciamis

Written By tvberita.com on Wednesday 21 March 2012 | 21:29

CIAMIS (TVberita.com)- puluhan fans club nike ardila dari berbagai kota di indonesia, sejak sabtu malam hingga minggu siang tadi, memadati kediaman orang tua nike ardila, di kabupaten ciamis, jawa barat. kedatangan mereka untuk mengenang 17 tahun wafatnya sang legenda pop indonesia itu, bahkan selain melakukan ziarah ke makam nike ardila, khusus di 17 tahun wafatnya ini, para fans club juga menggelar berbagai kegiatan, antara lain lomba karoke lagu-lagu nike ardila serta memberikan sumbangan kepada para siswa slb yang dulu didirikan oleh almarhumah.

demi mengenang wafatnya 17 tahun nike ardila, puluhan fans panatiknya yang tergabung dalam fans club nike ardila dari berbagai kota di indonesia, kembali melakukan ziarah ke makam nike ardila, yang terletak di kecamatan imbanagara, kabupaten ciamis, jawa barat ini. bahkan sambil berjalan menuju tempat pemakaman, para fans terus menyanyikan lagu-lagu hit nike ardila, dengan husyu para fans club nike ini, berdoa dan membacakan yasinan, dipemakaman nike ardila, sebagai bentuk mendoakan kepada almarhumah, yang telah wafat selama 17 tahun itu.

tidak hanya berdoa dan menaburkan bunga, para fans club ini juga sempat mencium makam nike yang dianggap olehnya almarhum merupakan sosok yang unik dan memiliki hati mulia. seperti yang diungkapkan salah seorang fans nike asal jakarta, hampir setiap tahun dirinya tidak pernah absen mengikuti jiarah dan mengenang nike ardila, bahkan menurutnya sosok nike tidak akan pernah tergantikan, selain memiliki suara emas nike ardila juga, mempunyai hati mulia dimana saat usianya yang masih muda kala itu, nike sudah mampu membangun sekolah luar biasa (slb), yang diperuntukan bagi warga kurang mampu.

hal serupa juga diungkapkan fans nike yang lainnya, bahkan tidak sedikit yang beranggapan kalau nike merupakan wanita unik, yang nyaris mendekati sempurna. acara mengenang nike ardila pun, terus berlanjut hingga minggu siang, dimana berbagai kegiatan dan rangkaian acaranya pun cukup beragam, khusus di 17 tahun mengenang wafatnya nike, para fans club nike, sengaja membuat acara seperti, lomba karoke membawakan lagu-lagu nike ardila, dan juga memberikan sumbangan kepada para siswa dan siswi slb yang hingga kini masih bersekolah.

sementara itu. acara mengenang 17 tahun wafatnya sang super star pop indonesia, almarhumah nike ardila. yang digelar oleh para fans club nike ardila ini, akan terus rutin dilakukan setiap satu tahu sekali, sedangkan acara kali ini ditutup dengan memberika sumbangan kepada para siswa slb, dan beberapa perlombaan seperti lomba karoke menyanyikan lagu-lagu hit nike ardila. (Irfanspok-Tvberita.com)









BERITA SELANJUTNYA


Share this article :

0 comments:

Post a Comment