view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 6 Anggota Geng Motor Sekaligus Pengedar Ganja Diciduk Polres Subang

6 Anggota Geng Motor Sekaligus Pengedar Ganja Diciduk Polres Subang

Written By tvberita.com on Monday 16 April 2012 | 20:32

SUBANG ( Tvberita.com)- Enam anggota Geng motor di Subang, Jawa Barat diciduk aparat Polres Subang, Jawa Barat. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita senjata tajam, atribut geng motor, serta sembilan paket kecil ganja kering sebagai barang bukti.

Keenam anggota geng motor X-T-C Subang yang bermarkas di Pamanukan, Subang, Jawa Barat ini ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari warga yang resah akibat tindakan geng motor kelompok lalan yang sering mengganggu warga.

Keenam anggota geng motor ini ditangkap dirumah kontrakan Lalan, di Dusun Baru, Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Subang. Mereka ditangkap saat melakukan pesta narkoba jenis ganja kering. Selain merupakan anggota geng motor, keeman tersangka juga merupakan residivis kasus narkoba yang telah lama menjadi target operasi polres subang.

Menurut Polisi, dalam setiap melakukan aksinya, para anggota geng motor ini, kerap mencari sasaran geng motor lain yang menjadi musuhnya. Mereka membekali diri dengan senjata tajam, dan setiap beraksi dalam kondisi mabuk.

Dari anggota geng motor ini, polisi menyita dua buah senjata tajam jenis golok, atribut geng motor XTC sembilan paket kecil ganja sebagai barang bukti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini keenam anggota geng motor tersebut harus mendekam di sel tahanan Mapolres Subang, Jawa barat. (YHJ-TVberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment