view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bocah 5 Tahun Di Telagasari Karawang, Lehernya Digorok Ayah Kandungnya Sendiri

Bocah 5 Tahun Di Telagasari Karawang, Lehernya Digorok Ayah Kandungnya Sendiri

Written By tvberita.com on Sunday 15 April 2012 | 09:23







KARAWANG ( TVberita.com)- Sungguh tragis seoarang bocah berusia 5 tahun dikecamatan telagasari karawang jawa barat, minggu dini tadi 15/04/2012/ tewas mengenaskan lehernya nyaris putus akibat digorok ayah kandungnya sendiri. korban dibunuh pada saat sedag tidur, bersama kakaknya yang masih berusia 12 tahun. diduga pembunahan sadis itu, karena paktor ekonomi, pelaku depresi karena terliilit hutang, ditambah istri pelaku menjadi tkw diarab Saudi, tidak pernah pulang dan ada kabarnya.

Belum satu minggu kejadian tragis di Kabupaten Bekasi Jawa Barat, seoarang bocah 2,5 tahun tewas digorok bapak kandungnya sendiri, Di Karawang Jawa Barat mengalami kejadian serupa, korban Tira, wanita berusia 5 tahun tewas digorok oleh ayah kandungnya sendiri. Korban merupakn warga Dusun Krajan Desa Pasir Kemuning Kecamatan Telagasari dibunuh secara sadis, bagian lehernya digorok menggunakan pisau yang digunakan untuk memotong daging hewan, ketika sedang tidur bersama kakaknya didalam kamarnya.

Menurut sejumlah saki peristiwa ini terjadi, pada minggu dini hari pelaku yang merupakan ayah kandung korban diketahui jarang pulang kerumahnya, saat sebelum kejadian, pelaku datang minggu sekitar pukul 01.00 wib, kerumah korban, saat itu pelaku tiba tiba menyekap beberapa orang yang berada didalam rumahnya, diantaranya kedua mertuanya, anak pertama korban yang berusia 12 tahun, ayah tiri korban dan seoarang petugas ronda. saat itu seluruhnya disandra dimasukan kedalam ruangan dapur, dan diancam dibunuh jika keluar dari dalam ruangan, apalagi melakukan perlawanan.

Usai menyekap, pelaku langsung masuk kekamar anaknya (Tira wanita berusia 5 tahun) dan langsung menggorok anak kandungnya sendiri didalam kamar anaknya, Setelah membunuh anaknya, kemudian pelaku menyuruh ayah tirinya untuk membeli kain kapan, dan menyuruh tetangganya untuk memandikan jenazah anaknya, sambil mengancam jika tidak dilakukan mereka juga akan dibunuh sambil mengacungkan pisau yang masih dipegang pelaku.

Aksi pembunuhan sadis tersebut oleh pihak keluarga dan warga setempat langsung dilaporkan kepolsek telagasari Karawang Jawa Barat, hanya berselam berapa menit dari laporan, pelaku berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Telgasari, saat ditangkap pelaku sempat berusaha kabur kearea pesawahan, namun oleh polisi dilumpuhkan, ditembak kedua kaki kiri dan kananya. kini tersangka dibawa kepolres karawang dalam pemeriksaan petugas, sedangkan pihak keluarganya kini belum bisa dimintai keterangan, karena masih shook berat.

sementara mayat bocah 5 tahun ini, oleh tim idetifikasi polres karawang dibawa kerumah sakit umum daerah karawang jawa barat, untuk jalani otopsi untuk proses penyidikan. ( Ede Ijar – Tvberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment