view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Jalan Tanggul Desa Kalibuaya Rusak dan Membahayakan

Jalan Tanggul Desa Kalibuaya Rusak dan Membahayakan

Written By tvberita.com on Saturday 12 May 2012 | 19:59

TELAGASARI, TVBERITA.com -  Di Sepanjang Jalan tanggul irigasi Desa Kalibuaya, Kecamatan Telagasari, Karawang rusak parah dan berlubang, Lubang-lubang tersebut mencapai Kedalaman 30 cm, sehingga menyebabkan banyaknya terjadi Kecelakaan, terutama untuk Pengendara sepeda motor.

Kondisi tersebut membuat Warga resah, karena jalan tersebut kerap menimbulkan kecelakaan terutama pengendara sepeda motor. Jika diguyur hujan, jalan tersebut nyaris tidak rerlihat, karena digenangi air, sehingga menyulitkan pengguna jalan untuk membedakan mana jalan yang berlubang dan jalan yang mulus.

Menurut warga setempat, Idin (35), dia kadang kesal dengan kondisi jalan yang membahayakan tersebut, dia juga meminta kepada Pemda Karawang untuk segera memperbaiki jalan itu, karena tidak sedikit pengguna jalan yang celaka ketika melalui jalan tersebut. "Padahal Warga sudah sering mengajukan perbaikan jalan kepada pemerintah, tapi mana, janji-janji doang," katanya kepada wartawan, Sabtu (12/5/2012) siang. (Ede izzar)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment