view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bus Luragung Tabrak Warung dan Mobil Bak, 1 tewas 6 Luka Luka

Bus Luragung Tabrak Warung dan Mobil Bak, 1 tewas 6 Luka Luka

Written By tvberita.com on Wednesday 4 April 2012 | 21:47

KUNINGAN ( TVberita.com)- Sebuah Bus Luragung Nopol E 7530 YB sarat penumpang, menabrak warung dan mobil bak, hingga mengakibatkan kebakaran hebat, kecelakaan itu Diduga akibat Rem blong, satu orang tewas dan enam orang mengalami luka luka serius.

Peristiwa kejadian itu terjadi pada minggu dini hari, di ruas jalan desa sindang laut kecamatan Garawangi. Seorang penumpang Bus Lurangung menceritakan, Bus luaragung. Dari arah Jakarta menuju Ciawi melaju cepat, tiba tiba Remnya mengalami blong, Bus yang dikemudikan oleh Dulyamin warga Indramayu, tersebut menabrak mobil bak yang berada didepannya, akibatnya Mobil bak itu terpental menabrak pohon, hingga mobil bak tersebut mengalami kebakaran hebat.

Usai menabrak mobil bak, Bus Luragung ternyata masih melaju dan tidak terkenadali, Bus baru berhenti setelah menabrak warung yang berada dipinggir jalan.

Dalam peristiwa kecelakaan ini, satu orang tewas dan enam orang lainya mengalami luka luka serius, dianataranya ada yang mengalami patah tulang tangan dan kaki. Seluruh korban dibawa kerumah sakit umum 45 Kuningan. korban luka luka kini masih berada diruangan perawatan, dalam penanganan medis rumah sakit.

Penyebabnya kecelakan tersebut diduga akibat Rem blom, kasus nya kini ditangani oleh pihak kepolisian laka-lantas Polres Kuningan Jawa Barat, dan pihaknya masih menyelidiki dilapangan. ( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment