view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Gudang Cat Di Bekasi Hangus Terbakar

Gudang Cat Di Bekasi Hangus Terbakar

Written By tvberita.com on Wednesday 4 April 2012 | 21:49

BEKASI ( TVberita.com)- Kebakaran hebat hanguskan sebuah gudang tempat penyimpanan Cat dan Tiner di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Seorang warga yang mencoba memadamkan api tertimpa tembok yang roboh . Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah .

Kebakaran yang terjadi Sabtu Malam, menghanguskan sebuah gudang yang bertempat di jalan Raya Kaliabang Tengah, nomor 79 , Kaliabang Nain, Bekasi Utara , Kota Bekasi.

Kobaran api yang disertai hembusan angin kencang langsung merobohkan seluruh bangunan gudang. Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian berusaha memadamkan api. Seorang warga yang berupaya memadamkan apu mendapatkan luka memar di kepala setelah tertimpa tembok bangunan yang roboh, beruntung warga lainnya segera menyelamatkannya. Sejumlah saksi mata mengatakan api tiba-tiba terlihat membara melumat seluruh bangunan sehingga sejumlah barang yang ada di dalam gudang.

Sedikitnya limaunit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Pemerintah Kota Bekasi diturunkan untuk memadamkan api. Api dapat dipadamkan setelah dua jam anggota pemadam kebakaran dengan dibantu warga berupaya menjinakan si jagio merah.

Hingga kini pihak kepolisian Resort Bekasi Kota masih belum dapat memastikan penyebab kebakaran, sejumlah saksi yang berada di lokasi saat kejadian masih dimintai keterangan pihak kepolisian, dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah .( Asep Astrajingga-TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment