view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Motor Dibakar Rumah Debt Collektor Dirusak

Motor Dibakar Rumah Debt Collektor Dirusak

Written By tvberita.com on Friday 20 April 2012 | 07:40

TASIKMALAYA ( TVBerita.com) - Rumah seorang warga di jalan Lewikidang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kamis (19/4), dirusak puluhan massa. selain merusak rumah, massa juga membakar motor korban yang bekerja sebagai Debt Collektor Leasing FIF. Pembakaran dan pengrusakan ini di duga masih terkait pengrusakan kantor leasing FIF, federal internasional finance,

Rumah Rohmat Hidayat (40), warga jalan Lewikidang, Kelurahan Bantar, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, yang bekerja sebagai Debt Kollektor Sebuah Leasing, di Tasikmalaya, Hancur berantakan, kaca serta jendela rumahnya pecah akibat dilempari batu oleh massa. Bahkan masa yang datang secara tiba-tiba ini juga mendobrak pintu rumah korban yang terkunci, dan merusak isi rumahnya.

Merasa belum puas, massa juga membakar motor korban yang diparkir di depan rumahnya, bahkan massa sempat akan membakar rumah korban, tapi berhasil di cegah warga karena lokasi rumah korban berada di tengah-tengah pemukiman yang padat.

Beruntung sejumlah keluarga korban yang ada didalam rumah berhasil menyelamatkan diri saat massa baru datang. Kejadian ini diduga buntut dari perusakan kantor leasing FIF, oleh ratusan masa beberap jam sebelumnya. Rupanya amarah masa yang mengaku dari gerakan masyarakat anti kekerasan ini, belum reda setelah mereka sebelumnya melakukan pengrusakan dan penyerangan kantor leasing fif di jalan Hhz mustofa.

Kini kasus perusakan kantor leasing fif dan pembakaran motor yang disertai pengrusakan rumah debt collektor fif Ini, masih dalam penyelidikan pihak polres Tasikmalaya kota. ( TVberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment