view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Truk Bawa Pakan Ayam Terguling Di Simpang Jomin Cikampek

Truk Bawa Pakan Ayam Terguling Di Simpang Jomin Cikampek

Written By tvberita.com on Friday 20 April 2012 | 12:36







CIKAMPEK ( TVBerita.com)- Diduga Pengemudi mengantuk, Sebuah Truk gandengan terguling di Simpang Jomin, Desa Jomin Kecamatan. Kota Baru Jumaat pagi jam 20/04/2012 Karawang Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat kejadian tersebut arus lalulintas macet dari arah cirebon menuju ke kota karawang.

Peristiwa itu terjadi berawal Truk gandengan Datang dari arah Simpang Jomin menuju arah kota karawang tiba tiba dijalan raya persimpangan jomin kota baru Karawang Barat, truk mengalami oleng, pengemudi tidak bisa mengendalikan, langsung menabrak pembatas jalan. Kemudian langsung terguling, dan mengakibatkan seluruh isi muatan pakan ayam tersebut berantakan menutup sebagian jalan.

Dalam kejadian itu, warga sempat dikejutkan, terdengan suara benturan keras, banyak warga yang masih tidur, terbangun dan keluar dari rumahnya.


Beruntung dalam kejadian tersebut pengemudi dan keneknya, tidak mengalami cidera, namun akibat truk terguling, arus dari kedua arah pada mengalami kemacetan cukup panjang.

Kasus kecelakaan tunggal ini, langsung ditangani oleh Laka Lantas Polres Karawang, pihak kepolsian sempat kewalahan akibat arus lalulintas macet, akibat dampak dari truk gandegan yang menutup sebagian jalan, karena masih pagi buta. Namun hingga saat jumaat siang, truk gandegan tersebut, masih berada dilokasi kejaidan dan belum dievakuasi oleh petugas, karena polisi masih menuggu alat berat (Supredo Yonathan – TVBerita.com).





BERITA SEBELUMNYA


Share this article :

0 comments:

Post a Comment