view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kesal Jalan Rusak, Puluhan Truk Tanah Diblokir Warga

Kesal Jalan Rusak, Puluhan Truk Tanah Diblokir Warga

Written By tvberita.com on Friday 20 April 2012 | 21:38







BEKASI ( TVBerita.com)- Dinilai mengakibatkan kerusakan di sejumlah ruas jalan dan beberapa kecelakaan, di kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, puluhan truk fuso pengangkut tanah di hentikan paksa oleh sejumlah warga masyarakat, warga yang kesal memblokir jalan yang dilintasi truk dengan menanam pohon pisang di jalan rusak. Akibatnya , kemacetanpun tak terelakan, lantaran jalan hanya terpakai satu jalur.

Puluhan truk yang melintasi jalan raya Sukatani, kampung Srengseng jaya, Desa Suka Darma, Kecmatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, terpaksa tidak bisa masuk, karena ditutup dan ditanami pohon pisang di jalan yang rusak oleh warga.


Aksi blokir jalan ini merupakan, bentuk protes terhadap para pengendara truk yang sering ugal-ugalan sehingga mengakibatkan beberapa kecelakaan. selain itu, sejumlah ruas jalan juga mulai rusak lantaran sering dilalui truk fuso pengangkut tanah, konstruksi jalan tak mampu manahan beban berat truk-truk pengangkut tanah tersebut .

Sejumlah warga sekitar mengatakan resah, akibat kerusakan jalan di sepanjang jalan raya Sukatani dibeberapa titik sangat memprihatinkan, karena belum pernah diperbaiki, warga berharap pihak pemerintah dan pengusaha angkutan tanah segera menanggulangi persoalan yang ditimbulkan oleh truk fuso pengangkut tanah tersebut, dan memperbaikinya. ( Asep Astrajingga – Tvberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment