view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pemuda Karangtaruna Dari 3 Kecamatan Sweping Truk Besar, Di Badami Karawang

Pemuda Karangtaruna Dari 3 Kecamatan Sweping Truk Besar, Di Badami Karawang

Written By tvberita.com on Wednesday 11 April 2012 | 18:02







KARAWANG ( TVberita.com)- Ratusan warga dari Karang Taruna dari tiga desa di kabupaten karawang jawa barat Rabu siang 11/04/2012 mensweeping truk pengangkut galian c dan material industri di jalur penghubung Karawang-Bekasi, aksi sweeping terkait rusaknya jalan di daerah badami karawang yang di akibatkan lalu lalangnya truk yang bermuatan diatas tonase yang telah di tentukan .

Aksi blokir Truk bertonase berat ini dilakukan warga dari karang Taruna dipintu masuk Badami, Kecamatan Telukjambe Timur, menurut Rosadi NS, selain mengusir truk-truk yang tengah parkir di pinggir jalan, warga juga mensweeping sejumlah mobil berukuran besar seperti kontainer dan tronton yang tengah melintas dan memintanya untuk kembali.

Dalam aksi ini tidak ada aksi anarkis, warga langsung mengusir truk-truk yang masuk atau yang tengah parkir di pinggir jalan penghubung Karawang-Bekasi yang terletak di kecamatan teluk jambe kabupaten karawang.

Sejumlah perwakilan warga yang berasal dari desa Teluk Jambe Barat, Pangkalan dan Desa Loji ini, mengaku sudah kesal akibat ruas jalan raya Badami menuju Pangkalan Karawang, mengalami rusak berat.

Akibat angkutan berat melebihi kapasitas yang mengangkut material industri dan galian c yang melewati jalur tersebut, padahal sebelumnya telah di buat kesepakatan agar angkutan yang melebihi tonase 20 ton agar tidak melintas. Warga juga menganggap Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang tidak tegas dalam menindak angkutan umum yang bermuatan di atas tonase yang telah di tentukan. ( TIM liputan TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment