view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pramuniaga Diperkosa Diatas Angkot

Pramuniaga Diperkosa Diatas Angkot

Written By tvberita.com on Thursday 19 April 2012 | 09:00

CIREBON ( TVberita.com)- Seorang pramuniaga menjadi sasaran aksi pencabulan dan percobaan perkosaan, yang dilakukan sopir di dalam angkutan kota di Cirebon Jawa Barat, korban penumpang seorang diri dibawa berputar-putar, dan berhenti ditempat sepi setelah ahirnya dicabuli.

Ii gadis berusia 18 tahun warga tengahtani kabupaten cirebon kini masih dalam kondisi shok , setelah menjalani pemeriksaan di ruang unit pelayanan anak dan perempuan polres cirebon . ia menjadi korban pencabulan, yang dilakukan RY, Riyanto, seorang sopir angkot jurusan Pelered-Plumbon warga kemlaka Kabupaten Cirebon.

Peristiwa terjadi saat korban hendak pulang usai bekerja sebagai Pramuniaga, disebuah Swalayan di jalan Siliwangi kota Cirebon. Tersangka warga Kemlaka Cirebon ini, memulai aksinya dengan mengaku sebagai teman sekolah korban semasa SLTP, dan menawarkan jasa mengantar pulang korban .

Ditengah jalan korban dibawa berputar-putar, dan baru berhenti ditempat sepi. Saat itulah pelaku mengancam dan berusaha memperkosa korban. Bahkan oleh pelaku, korban sempat di cium dan di raba bagiab vitalnya, gadis lulusan SMU ini, berhasil lepas dari genggaman pelaku dengan melompat dari atas angot yang berjalan pelan, hingga mengakibatkan luka dibagian kepala.

Berkat laporan korban , pelaku ditangkap polisi dirumahnya. Pelaku mengaku terpaksa melakukan aksi kriminal ini, lantaran lebih dari sembilan bulan tak pernah berhubungan intim, karena dicerai dan ditinggal sang istri menjadi tki .kini sopir angkot ini pun harus berurusan dengan polisi .

Polisi masih menyelidiki kasus asusila, yang nyaris merenggut kegadisan korban. angkot yang digunakan pelaku untuk beraksi turut diamankan. Sementara tersangka yang merupakan residivis kasus serupa ini, masih dalam pemeriksaan petugas . ( TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment