view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ratusan Siswa SMK Bekasi Tawuran Usai Pelaksanaan UN

Ratusan Siswa SMK Bekasi Tawuran Usai Pelaksanaan UN

Written By tvberita.com on Wednesday 18 April 2012 | 21:41

BEKASI ( TVberita.com)- Ratusan pelajar dari dua sekolah yang berbeda, terlibat aksi tawuran di jalan Raya Rawa Panjang, Kota Bekasi, Rabu sore, tawuran yang melibatkan dua Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Cibitung, Kabupaten Bekasi dengan Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di Kota Bekasi. kedua sekolah tersebut sempat saling serang.

Aksi tawuran yang melibatkan dua sekolah tersebut terjadi usai siswa sekolah menegah kejuruan selesai melaksanakan ujian nasional pada hari rabu ini. setelah melakukan aksi corat-coret seragam dengan cat kaleng. Ratusan pelajar dari sekolah menengah kejuruan negeri yang ada di Cibitung, Kabupaten Bekasi, melakukan konvoi menuju kota Bekasi.

Namun dua kelompok sekolah menengah kejuruan tersebut saling menyerang, dengan menggunakan senjata tajam dan gir yang telah di persiapkan. Warga sekitar yang merasa terganggu langsung berusaha menghentikan tawuran dengan menegejar para pelajar, warga juga berhasil mengamankan senjata tajam dari tangan pelajar.

untuk menghidari tauran meluas pihak akhirnya ratsuan pelajar tersebut di pulangkan dengan kawalan petugas kepolisian,. (Asep Astrajingga-TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment