view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » warga gotong royong aspal jalan desa

warga gotong royong aspal jalan desa

Written By tvberita.com on Tuesday 10 July 2012 | 13:49








CIAMIS, TVBERITA.com. Kebersamaan dan gotong royong yang dilakukan puluhan warga, di Ciamis, Jawa Barat ini, mungkin mencerminkan kepedulian terhadap proses pembangunan disekitar tempat tinggal mereka.

Kerumunan warga didesa Pawindan ini bukanlah hendak berunjuk rasa, melainkan mereka sedang bergotong royong membantu pengaspalan jalan sepanjang dua kilometer yang menghubungkan dua desa diwilayah tersebut.

 Aksi gotong royong yang dilakukan warga ini, selain untuk membantu para pekerja pengaspalan jalan, juga akibat tidak adanya bantuan alat berat dari pemerintah setempat. kendati hanya menggunakan alat seadanya, namun puluhan warga beserta anak-anak ini tampak antusias turut serta membantu proyek pengaspalan jalan tersebut.

sementara itu, jalan sepanjang dua kilometer yang menghubungkan dua desa ini sengaja diaspal karena mendapatkan bantuan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat(PNPM) senilai 46 Juta Rupiah dari pemerintah yang diperuntukan untuk pengaspalan jalan penghubung itu.(Indra Prasasti)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment