view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Truk Kontainer Jatuh Dari Atas Jembatan Tol Karawang Barat

Truk Kontainer Jatuh Dari Atas Jembatan Tol Karawang Barat

Written By tvberita.com on Tuesday 3 April 2012 | 17:09







KARAWANG ( TVberita.com)- Di duga karena rem blong, sebuah mobil Kontainer Sarat muatan terjatuh dari Jembatan Tol exit pintu tol Karawang Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat macet.

Mobil Kontainer yang mengangkut bahan baku industri yang berasal dari tanjung priuk ini, terjatuh di jembatan tol Karawang Barat, persisinya exit pintu tol kawasan industri k-i-i-c karawang, setelah gagal melewati sebuah tikungan di ruas jalan tersebut, mobil tiba-tiba bergerak mundur dan langsung terjatuh masuk jembatan.

Akibat dari kejadian ini, muatan seberat 24 ton bahan baku yang akan di kirim ke salah satu pabrik di kawasan industri ini nyaris menutupi seluruh jalur tol arah Jakarta-Cikampek, dan hanya menyisakan bagian depan mobil yang masih tersangkut di pinggir jembatan.

Petugas Derek dari Jasa Marga yang akan melakukan evakuasi pun terlihat cukup mengalami kesulitan di karenakan beban dari mobil kontainer berat, serta terbatasnya alat yang di gunakan.

Akibat dari kejadian ini , jalur tol Cikampek Exit pintu Tol Kawasan Industri K-I-I-C sempat mengalami kemacetan hingga mengekor ke jalur utama Tol arah Jakarta-Cikampek, sebelum akhirnya kembali lancar usai di lakukan pengaturan oleh petugas Kepolisian setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Petugas kepolisian masih mencari penyebab pasti yang mengakibatkan kontainer tersebut terjatuh dari jembatan tol Karawang Barat. ( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment