view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 2 Pelajar Asal Bandung Tenggelam Dipantai Pangandaran,

2 Pelajar Asal Bandung Tenggelam Dipantai Pangandaran,

Written By tvberita.com on Saturday 5 May 2012 | 22:49







CIAMIS ( TVBerita.com)- Seorang wisatawan asal Bandung yang tenggelam di pantai barat Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kemarin sore, akhirnya ditemukan, korban merupakan yang terakhir ditemukan petugas, sudah tidak bernyawa. dengan ditemukan satu korban, Jumlah korban tewas tenggelam, akhirnya menjadi dua orang.

Korban Yoga Saputra (17) pelajar warga Antapani, Kota Bandung, yang terbawa arus ombak saat berenang, kemudian hilang tenggelam dan tidak diketahui keberadaannya. Akhinrya berhasil ditemukan petugas jenazahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban diketahui hilang pada kamis sore kemarin, seluruhnya empat orang yang terbawa arus ombak, seoarang rekanya satu orang meninggal sudah ditemukan lebih awal, satu orang kritis dan dua orang berhasil diselamatkan. Jumlah Korban tewas akibat tenggelam berjumlah menjadi dua orang" satu orang dibawa ke rumah sakit karena kritis, dan dua orang selamat dibawa ke daratan,"

petugas setempat menuturkan, peristiwa nahas itu bermula ketika lima orang wisatawan dari Bandung berenang di kawasan Pantai Barat Pangandaran depan hotel Sunset atau daerah yang terdapat bendera peringatan larangan berenang, sekitar pukul 15.30 WIB.

Tiba-tiba salah seorang temannya terbawa arus ombak, kemudian temannya berusaha membantu menolongnya, tetapi ikut tenggelam.

Petugas pantai yang mengetahui wisatawan terbawa arus, langsung berusaha menolong korban tenggelam dengan menggunakan kapal boot.

Jajaran petugas Balawista menyisir lokasi tenggelam dan berhasil menyelamatkan dua orang yakni seorang perempuan Fani Isti (17) warga Bandung dan seorang laki-laki Elva Fauzia warga Kiaracondong, Kota Bandung.

Selanjutnya petugas menemukan satu orang Gingin (16) warga Kiaracondong dalam keadaan tidak bernyawa, dan satu orang Reza (17) warga Kiaracondong, Bandung dibawa ke Rumah Sakit Kota Banjar karena kondisinya kritis.

"Rombongan wisatawan asal Bandung itu merupakan teman sekolah, berlibur ke Pangandaran dalam rangka merayakan merayakan usai ujian Nasional, namun kelima pelajar itu berenang di daerah yang dipasang bendera peringatan dilarang berenang," ( Irfanpox – TVBerita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment