view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bus Armada Jurusan Bandung Merak Terbakar Diruas Tol Cipularang

Bus Armada Jurusan Bandung Merak Terbakar Diruas Tol Cipularang

Written By tvberita.com on Wednesday 23 May 2012 | 16:29

PURWAKARTA, TVBERITA.com - Sebuah Bus Armada Jurusan Bandung - Merak yang membawa puluhan penumpang, rabu siang 23/05/2015 terbakar di ruas tol Cipularang Purwakarta, Jawa Barat, beruntung, seluruh penumpang berikut sopir dan awak bus berhasil selamat. Namun akibat insiden ini, arus lalu lintas di ruas tol sempat mengalami kemacetan.

Insiden terbakarnya Bus Armada jurusan Bandung Merak ini, terjadi di ruas tol Cipularang Purwakarta Jawa Barat, sekitar pukul 10 di kilometer 70, arah Bandung menuju Jakarta, tidak sampai satu jam, seluruh body kendaraan bus langsung hangus di lalap api. Diduga, terbakarnya bus yang membawa 17 orang penumpang ini, terjadi akibat konsleting kelistrikan pada mesin kendaraan.

Beruntung, dalam insiden ini seluruh penumpang berikut sopir dan awak Bus, berhasil selamat. Kepulan asap yang terlihat di bagian belakang kap kendaran, diketahui para penumpang hingga sopir menghentikan kendaraan. Akhirnya, seluruh penumpang dan awak bus berhasil keluar dari kendaraan, sebelum akhirnya api dengan Cepat membakar seluruh bagian kendaraan bus.

Dua unit pemadam kebakaran dari Pemkab Purwakarta dan kawasan Bukit Indah, tak mampu menyelematkan amukan api yang menghanguskan seluruh bagian kendaraan bus. Akibat Insiden ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan, sempat mengalami kemacetan. Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas selanjutnya mengevakuasi bangkai bus naas ini ke gerbang tol terdekat,dan hingga kini petugas kepolisian purwakarta masih terus melakukan penyelidikan. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment