view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Curi Besi Oknum Securiti PT Temaco Dan Oknum Pegawai Pt Insan Mitra Utama Diringkus Polisi

Curi Besi Oknum Securiti PT Temaco Dan Oknum Pegawai Pt Insan Mitra Utama Diringkus Polisi

Written By tvberita.com on Friday 25 May 2012 | 14:36







SUBANG, TVBERITA.com – Enam kawanan pencuri besi, milik Pt.exmaco Subang, diringkus jajaran Reskrim Polsek Cipeundeuy, Subang, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa besi seberat dua kintal lebih dan satu unit kendaraan roda empat.

Enam kawanan pencuri ini ditangkap petugas, berawal dari kecurigaan polisi saat berpatroli dilokasi, melihat ada sebuh kendraan roda empat berplat nomor D.8752 .DU yang keluar pada Jumaat dini hari 25/05/2012 dari gerbang pt.texmaco, polisi langsung mengejar kearah utara, dan terbukti sebuah kendaraan milik rekanan pln itu ketangkap basah sedang membawa besi hasil curian dari pt texmaco.

Menurut Kanit Reskrim polsek Cipendey AKP.Ojat Sudrajat, Keenam pelaku langsung digiring kemapolsek Cipendey Subang, dari ke empat pencuri tersebut diantaranya adalah, Mardiana, Ijang Kartam oknum dari securiti Pt. texmaco, satu orang dari oknum karyawan Pt.insan Mitra Utama Rekanan Pt PLN, yaitu, zakaria, dan dua orang anggota securiy lainya berhasil kabur melarikan diri.

Keenam tersangka kini dalam pemeriksaan petugas dimapolsek Cipendey Subang Jawa Barat, polisi juga kini masih memburu tersangka lainnya yang masih buron. ( Asep Appunk )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment