view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » DIALOG " Teori cara mudah Berhitung Praktis ( PART - 2 )

DIALOG " Teori cara mudah Berhitung Praktis ( PART - 2 )

Written By tvberita.com on Friday 18 May 2012 | 16:22







KARAWANG, TVBERITA.com Seorang pensiunan guru di kabupaten Karawang Jawa barat berhasil menemukan teori cara mudah dalam menghitung.Teori yang ia temukan di namakan Metode Berhitis atau berhitung praktis.

Sebagian besar orang menganggap matematika merupakan bidang yang tidak menarik untuk di pelajari. Rumitnya dalam menjumlahkan angka-angka, di tambah dengan belum mengertinya cara menghitung yang sederhana semakin membuat bidang eksak yang satu ini banyak di jauhi termasuk di antaranya para pelajar.

Ahdiyat natawijaya ,merupakan seorang pensiunan guru yang berasal dari kabupaten karawang jawa barat. Oleh dirinya matematika ternyata dapat menjadi salah ilmu yang mudah untuk di pelajari dan dapat di gunakan untuk keperluan sehari-hari, termasuk dalam menjumlahkan angka-angka yang biasa kita menghitungnya dengan menggunakan alat bantu berupa kalkulator.

Kepada TVBERITA.COM secara eksklusif, pria yang akrab di panggil Ahnawi ini menjelaskan asal muasal dirinya menemukan cara mudah dalam berhitung yang ia namakan metode berhitis atau berhitung praktis. Ia berharap agar dengan metode ini para pelajar secara khusus dan orang dewasa secara umum menyukai matematika dan bukan menjadikannya bidang yang menakutkan dan di jauhi. Untuk mengetahui secara jelas metode berhitung praktis penemuan Pak Ahdiyat Natawijaya silahkan simak dialognya di studio TVBERITA.COM.(tim TVBERITA.COM)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment